Kaos Couple Berukuran B

Kaos Couple Berukuran » B
[URL]sis terima kasih ya jaket couplenya sudah diterima dengan baik, barangnya bagus pengirimanpun cepat.

makasih ya kak .. barang nya cepat deh dtang ny .. awalnya masih ragu😃 .. tpii skrng udh gkk .. makasih ya kak ()

Saya senang berlannganan dengan baju couple…barangnya adem dan style nya cocok buat saya kalau dibuat pergi

Alhamdulillah bosku paketannya sudah mendarat dengan selamat bahnnya bagus enakeun poko namah

Sist..bajunya udah nyampe seneng banget deh bajunya bagus, bahan kaosnya adem nyaman dipakai kemaren sempet ragu krn responnya lama via sms, ternyata pas nyampe barangnya tidak mengecewakan thanks… detailMksih sist… Brang’y hari ini sdh sampai… Sesuai dg pesanan.. Sekali lgi trimakasih ..

Barangnya sdh sampe, Thanks yach:) GOD Bless ..

Makasih ya kk^^ Pesanannnya sudah sampai tepat waktu 🙂

Reseller menguntungkan banget, barang bagus sesuai gambar. Pelanggan puas terimakasih banyaak

Terima kasih sis, baju nya sudah sampai walaupun sedikit terlambat.

GILA!! Keren Banget Baju Couplenya. Makin Keliatan kompak sama pacar pake Baju Couple dari Thanks Gan Mantep bgt pokoknya !!!

allahmdulillah… trimakasih, 🙂 sangat.. sangat.. SANGAT… sesuai. yg belum pesan silakan pesan..! DIJAMIN gk kecewa.. 😀

tengkyuuh sist, pesanan aku udah sampai 😉 aku gak kecewa, dan planggan ku juga gak kecewa 🙂

[URL]bajunya sudah sampe terima kasih banyak, puas dengan bajunya bahannya bagus keren recomended vendor

Thangkyu sista barangnya udah smpai.. cpet banget

Thangkyu sista barangnya udah smpai.. cpet banget

Bajunya udh nyampe thanks ya Keren banget !!

thanks paket kemeja couplenya dah nyampe gan, cepet pengirimannya… sukses selalu gan

Thx kak. kaos couple custemerku udh nyampe. wlopun aku sangat bawel nanyain udh dkrim ap blom. hehehe Thx ya kak. seneng jd reseller d

Thanks ya sista…barang nya nyampe k gorontalo dgan slmat….hehehe…..:-)

thks sis orderan w udah sampek gambar dan barang yng dateng sama …kren ….

thank’s brg.a dah dtng,,, walau agak telat,,, mungkin dr ncs nya gak tau alamat.a,,, tp brg dtng dgn selamat ke bandung 🙂

thanks sis 🙂 paketan aku udah sampai . Walaupun aku sering rewel nanyain paketan dateng kapan, tpi sis baik2 deh. msh mau merespon, hehehe. jempol banget deh pelayanannya 🙂 Gak nyesel belanja disini… detailBajunya lucu-lucu, jadi ketagihan untuk order lagi. Walaupun saya orangnya gak sabaran, tapi barang dalam waktu cepat sudah sampai di tempat 😀 Happy Shopping!!

[URL]alhamdulilah sudah sampai.. terimakasih bajucoupleonline….

[URL]Kak jaket yg saya pesan lewat teman kemaren dah dateng bagus and pas… biasanya sya sll ketipu iklan tp kali ini mantep deh.. 🙂 sukses selalu…

thx ya sis, brangnya sudh sampai & sesuai pesanan

Awalnya saya ragu..tp setelah coba pesan 1 kali..ternyata saya jd ketagihan belanja d 🙂 .. meskipun kadang nego masalah harga.. admin.y mungkin lupa klo saya sdah jd reseller… detailWaah sis, barang.a udah nyampe nih cepet bgt. Puas nih. Mksh ya sis ☺

Thank’s ya kirimanx uda smpai

makasih ya pesanan dah nyampai & barangnya bagus banget

Rahmadika Purnaning Rahayu

Terimakasih sist 😊 ga disangka paketannya cepet banget sampai Blora. Pesanan sesuai gambar tidak mengecewakan.Ga nyesel deh belanja disini..☺☺☺

tengkyu sis, orderan ke-5 qu udah nyampe.. 😉 walaupun aq kadang bawel, tpi sis baik2 deh. msh mau merespon, hehehe. jempol banget deh pelayanannya 🙂

Yaey… Makasihh sis… Kaos couple ku udh sampai… Dan sangat memuaskaNnn…. Betah deh belanja dsni lagi… Harga nya terjangkau,tapi sangat berkualitas…

Thank you .. baju couplenya yg katanya nyampe 1 minggu, ternyata cepat banget nyampe’ nya cuman 2 hari …

Gak nyangka barang nya bs cpt bngt smpai nya diluar perkiraan sy, thank you,,, \=D/

jadi reseller dsni sangat menguntungkan,,,,,salam manies dari maumere NTT

[URL]Thankiiu yah . Paket nya sudah sampaii kupangg , berkat jadi reseller . Aku jdi bsa beli apa aja semau aku .

keereeennn…..baju nya udh dtng.pesen kmrn hari ini udh dtng.modelnya bagus,bahan jg halus.pelayanannya cepat.ga nyesel belanja dsini.Thanks

Mantap,kerjasamanya bagus,kalo bisa ditambahin koleksi baseball tee ,sweater atau baju rajut,sama crop tee nya ya sista,seneng jd resellernya.gak kayak ol shop lain,biar beli sepasang doang tetep dihi… element
[URL]Mkasih ya sis brgnya udah nympe sesuai pesanan Kpn2 mau beli lgi sis dsni

Barangnya keren,,, gk ngecewain

Thank’z yaa sist ^_^ baju.nya udh nyampe 🙂 bgus bnget sesuai yng d.gambar .. merasa puas bnget the ^^

[URL]terima kasih kak barangnya sudah datang ..

untuk kesekian kalinya sya pesan baju couple disini. bajunya sesuai gambar, bagus pkkx gak mengecewakan. mksh

» lihat testimonial
» isi testimonial